Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 13 March 2015

Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual

Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual dibawah ini.

Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual

Bulan lalu Sony sempat menjadi sorotan media karea isu bakal melakukan spin off atau menjual Sony Mobile dengan alasan merugi. Sony harus bertarung dengan para vendor dari Tiongkok dan Korea Selatan untuk menjadi yang terbaik di bisnis mobile. Saat ini vendor asal Jepang itu hanya berhasil menggaet 3% pangsa pasar smartphone dunia.

Tim Harrison, Wakil Presiden Global Communications & PR di Sony Mobile mengatakan bahwa CEO Sony tidak berniat menyingkirkan divisi mobile. "Dia tidak mengatakan, kami akan dijual. Lebih spesifik lagi kami tidak untuk dijual," kata Harrison seperti dkutip PULSA dari uswitch.com.

Baca juga:
Akhir Maret 2015, Sony Akan Rilis PlayStation Music
Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua

Sebelumnya banyak diberitakan mengenai CEO Sony Mobile Hiroki Totoki. Petinggi Sony itu mengatakan bahwa meskipun Sony memutuskan untuk keluar dari bisnis handset, tapi tetap melanjutkannya dengan menciptakan perangkat lunak.

Kabar baiknya, Sony kemarin memperkenalkan handset mid-range, Sony Xperia M4 Aqua, di MWC. Juga meluncurkan tablet andalan baru, Sony Xperia Tablet Z4. Ada rumor juga bahwa Sony sedang menggarap perangkat andalan berikutnya, Sony Xperia Z4.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli

Tags :

Related : Sony Mobile Tidak (Jadi) Dijual