Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 13 March 2015

Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli

Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli dibawah ini.

Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli

Apple membuat kebijakan baru yang diberlakukan di tiap jaringan Apple Store, yang mana kini memungkinkan calon pelanggan untuk menguji in-ear headphone sebelum membeli produk tersebut di Apple Store.

Dilansir dari 9to5mac, (02/03), seperti disampaikan oleh beberapa karyawan Apple Store, sebelumnya Apple melarang bagi calon pembeli menguji in ear-headphone, dengan alasan menjaga sanitasi dan mencegah penyebaran infeksi, kotoran atau penyakit telinga dari calon pembeli satu ke lainnya. Akan tetapi kini Apple memiliki solusi baru yang disebut Kit Demo untuk memecahkan masalah ini.

Mulai awal pekan ini, bilamana seorang pelanggan tertarik untuk membeli in-ear headphone, maka karyawan Apple Store akan membuat Kit Demo yang dapat menampung sampai enam model yang berbeda dari in-ear headphone. Kit selalu dibersihkan dengan tisu steril dan cairan Alkohol sehingga sanitasi tetap terjaga. Pelanggan kemudian bisa mencoba in-ear headphone ke iPhone atau iPod untuk menguji kualitas sebelum membuat keputusan membeli.

Apple mengatakan via keterangan dari karyawan Apple Store, sebanyak 51% pelanggan yang disurvei mengatakan bahwa mereka ingin menguji in-ear headphone sebelum membeli, sehingga langkah ini kemungkinan akan memacu peningkatan penjualan in-ear headphone melalui Apple Store.

In-ear Headphone berikut ini tersedia untuk dicoba dengan Kit Demo antara lain RHA MA450i (USD$ 49,95), urBeats (USD$ 99,95), Beats Tour (USD$ 149,95), Jaybird BlueBuds X (USD$ 169,95), PowerBeats 2 Wireless (USD$ 199,95), dan Bose QC20i

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6

Tags :

Related : Apple Store Bolehkan Pelanggan Jajal In-Ear Headphone Sebelum Beli