Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 13 March 2015

Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6

Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6 - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6 dibawah ini.

Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6

Ada-ada saja cara perusahaan dalam mempromosikan produk unggulannya. Selain menggelar iklan di media, gimmick, dan event-event tertentu, ternyata iklan kreatif dipercaya cukup manjur untuk mempengaruhi pasar. Salah satunya adalah iklan kreatif yang dilakukan oleh Apple, yang memasang billboard berukuran raksasa di banyak bangunan pencakar langit di beberapa negara. Billboard berukuran raksasa itu menampilkan hasil jepretan kamera dari iPhone 6.

Kampanye iklan fotografi ini seakan ingin menyampaikan pesan pada pasar global bahwa iPhone 6 memiliki kualitas kamera yang sangat indah, tajam, dan menghasilkan foto yang dramatis.

Dilansir dari 9to5mac, (02/03), pada tiap billboard tersebut tertulis tagline "Shot on iPhone 6" dan mencantumkan nama fotografer yang mengambil gambar tersebut. Billboard-billboard berukuran raksasa milik Apple itu sudah naik di beberapa gedung pencakar langit di beberapa negara, termasuk di Tokyo-Jepang, Dubai, Bangsar-Malaysia, India, dan Amerika Serikat.

Salah satu foto yang dipampang pada billboard tersebut diambil oleh fotografer Jimmy Grewal, yang kemudian dipajang pada sebuah gedung pencakar langit di Dubai.

Secara total, kampanye iklan billboard raksasa Apple ini akan menampilkan 77 gambar individu yang berbeda yang akan tersebar di 24 negara. Beberapa pengguna di Twitter telah mem-posting penampakan iklan tersebut dari seluruh dunia.

Bisa jadi langkah promosi Apple ini adalah salah satu upaya Apple untuk menyaingi popularitas Samsung Galaxy S6. Apple meluncurkan kampanye ini pada hari Minggu (01/03), yang mana bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy S6.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile

Tags :

Related : Apple Pajang Billboard Raksasa Pamerkan Hasil Foto iPhone 6