Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 12 March 2015

Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile

Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile dibawah ini.

Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile

Opera, yang merupakan salah satu software mobile browser populer, memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan operator bisa menawarkan kepada pelanggan akses gratis ke aplikasi yang dipilih.

Dilansir dari Reuters, (25/02), selama beberapa tahun Opera telah menawarkan pengguna Opera Mini untuk bisa mengakses browser data gratis pada banyak perangkat ponsel. Ini berarti pengguna bisa mendapatkan akses gratis selama satu jam di tiap harinya untuk menikmati Facebook atau Spotify melalui browser Opera.

Adapun yang berbeda dengan fitur baru, yang disebut Opera Max dengan App Pass, adalah bahwa hal ini tidak lagi terbatas hanya untuk pengguna browser Opera. Sebaliknya, aplikasi ini bekerja dengan browser atau aplikasi mobile, sehingga pengguna dapat memilih untuk menggunakan atau tidak. Layanan ini sementara hanya tersedia pada smartphone Android.

Kabarnya, banyak dari para pembuat handset papan atas di pasar negara berkembang telah sepakat untuk pre-load (pre-instal) fitur gratis data Opera Max pada model ponsel terbaru mereka. Termasuk di dalamnya ada merek Samsung Electronics, Micromax, Mobistel, Evercoss, dan Tecno.

Baca juga:
Opera Max, Bisa Hemat Data Hingga 50% Eksklusif untuk Smartphone Evercoss
Opera Kenalkan Aplikasi Kompresi Data Untuk Android

Operator Eropa dan Asia Telenor akan menjadi mitra pertama dengan Opera dan meluncurkan Opera Max. Opera akan melakukan pengujian fitur ini di beberapa pasar Asia, dimulai dengan operator DiGi, dan operator 3 Malaysia.

Software Opera Max memiliki keuntungan dari video dan kompresi data, yang memungkinkan lebih dari 20 operator jaringan seluler terutama di pasar negara berkembang untuk menawarkan aplikasi ini.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015

Tags :

Related : Opera Tawarkan Opera Max, Akses Gratis ke Aplikasi Mobile