Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Sunday 15 March 2015

Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad

Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad dibawah ini.

Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad

Google dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis sebuah aplikasi Android Wear di App Store untuk iPhone dan iPad. Kabar ini pertama kali muncul di situs teknologi Perancis "01net", dimana menginfokan bahwa Google sedang mengembangkan Android Wear dengan perluasan dukungan ke perangkat berbasis iOS.

Dan jika benar, kabar tersebut akan diumumkan pada konferensi developer I/O Google pada akhir Mei 2015, meskipun Google dapat mempercepat agenda tersebut, tergantung pada penjualan Apple Watch.

Google mungkin tertarik untuk memanfaatkan popularitas iPhone dan iPad, dan juga memberikan alternatif dukungan bagi pengguna yang tidak berencana untuk membeli Apple Watch.

Bulan lalu, beredar sebuah video resmi di YouTube yang menampilkan iPhone dipasangkan dengan Android Wear dan mengumpulkan lebih dari 300.000 jumlah view di YouTube. Di sinilah mulai makin merebak dugaan Google tengah "mendekati" Apple.

Dilansir dari Macrumors, (03/03), Android Wear yang selama ini digunakan di perangkat jam tangan pintar (smartwatch) seperti LG G Watch, Moto 360 dan Samsung Gear Live saat ini terbatas pada pasangan smartphone ber-OS Android v4.3 ke atas seperti Samsung Galaxy S5, HTC One M8 dan LG G3. Untuk menghubungkan (pairing) smartphone berbasis OS Android dan smartwatch membutuhkan instalasi resmi aplikasi Android Wear, yang diunduh dari Google Play Store.

Memang, kabar yang diperoleh dari 01net itu belum diperkuat oleh sumber lain dan kebenarannya belum bisa dipastikan. Tetapi mengingat bahwa Google umumnya lebih terbuka tentang kompatibilitas lintas platform, dan memiliki portofolio aplikasi di App Store, ada kemungkinan bahwa Android Wear untuk iOS bisa saja nanti menjadi kenyataan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh

Tags :

Related : Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad