Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Sunday 15 March 2015

Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh

Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh dibawah ini.

Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh

telah memutuskan untuk menyewa sebagian besar staf keamanan yang awalnya dikontrak harian di Silicon Valley, untuk kemudian sebagai karyawan penuh (Full-Time). Hal ini disampaikan oleh juru bicara Apple saat dikonfirmasi oleh San Jose Mercury News.

Menurut juru bicara Apple, kini banyak penjaga keamanan di Apple yang telah dipekerjakan di masa lalu sebagai tenaga kontrak kini akan menjadi bagian dari perluasan tim keamanan perusahaan dengan status karyawan penuh. Mereka juga akan mendapatkan beragam manfaat yang sama seperti karyawan Apple lainnya, termasuk asuransi kesehatan penuh, kontribusi pensiun, bonus dan cuti.

Dilansir dari Macrumors, (03/03), Apple akan terus menggunakan tenaga tim keamanan kontrak sebagai penjaga keamanan untuk acara-acara khusus, seperti event yang akan digelar mendatang yakni "Spring Forward" yang digelar untuk media di Yerba Buena Center for the Arts pada 9 Maret 2015 nanti.

Apple diyakini telah mulai debut untuk demo Apple Watch di acara tersebut, dan Apple diklaim telah mengontrak banyak penjaga keamanan untuk berjaga-jaga selama event berlangsung. Mereka akan dilengkapi dengan persenjataan standar dan seragam kemeja hitam bertuliskan "Apple Security".

Baca juga:
Apple Watch Akan Diperkaya Dukungan 100.000 Aplikasi
Mau Tahu Tampilan Game di Apple Watch?

Beberapa waktu yang lalu, Apple telah menghadapi tekanan yang meningkat dari banyaknya tim keamanan yang menuntut untuk diberikan manfaat yang sama seperti karyawan lainnya. Serikat pekerja setempat yang tergabung dalam United Service Workers West menggelar aksi protes di kantor pusat Apple di Cupertino-California pada bulan Desember 2014 atas keluhan bahwa tim pekerja keamanan kontrak diperlakukan buruk dan sebagian besar banyak posisi yang paruh waktu.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif

Tags :

Related : Apple Angkat Tim Keamanan Kontrak Jadi Karyawan Penuh