Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Sunday 15 March 2015

OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif

OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif, anda bisa menyimak artikel kami tentang OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif dibawah ini.

OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif

Meskipun versi terbaru dari sistem operasi Google Android, yakni Lollipop telah dirilis sejak bulan November tahun lalu, nyatanya adopsi Lollipop tidak secepat yang diprediksi awal diciptakan. Tapi benarkah demikian?

Dilansir dari ndtv, (03/03), setiap bulan, Google melacak penggunaan berbagai versi Android di berbagai perangkat yang tersedia, hingga bulan lalu. OS Android Lollipop sejak mulai debut hanya mencapai 0,1% instalasi yang kemudian merangkak naik ke 1,6%. Dan kini distribusinya naik menjadi 3,3% pada bulan ini.

Ini membuktikan bahwa indikator penggunaan OS Android v5.0 Lollipop telah melonjak drastis dalam 30 hari terakhir. Data dikumpulkan dari pengunjung Google Play selama periode tujuh hari yang berakhir pada 2 Maret 2015 lalu.

Adopsi cepat dari OS Android 5.0 Lollipop terlihat dari penggunaan brand baru seperti Motorola, Samsung dan LG, serta penggunaan prosesor Nvidia. Tapi mungkin kesiapan mereka untuk menyediakan update OS Android terbaru tertunda karena perbaikan yang diperlukan, yang telah melambatkan adopsi OS Android Lollipop ini.

Baca juga:
Google Resmi Perkenalkan Android versi terbaru 5.0 Lollipop
Ini Dia Fitur Baru Android 5.0 Lollipop
Google Perluas Penggunaan Perangkat Android di Perkantoran

Meskipun demikian, Samsung berjanji untuk terus memperbarui OS Android Lollipop dan memperbaiki beberapa masalah terkait bug setelah memastikan bahwa OS Android 5.0 Lollipop akan nyaman digunakan oleh banyak pengguna.

Untuk informasi, distribusi OS Android v4.4 KitKat tercatat dijalankan pada 40,9% perangkat Android yang aktif, naik 1,2% dari bulan lalu. OS Android Jelly Bean dijalankan oleh 42,6% dari perangkat aktif, merangkak naik sebanyak 1,9% dari bulan lalu.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MWC 2015: Alcatel Luncurkan 3 Ponsel dan 3 Tablet Seri Pixi

Tags :

Related : OS Android v5.0 Lollipop Baru Dijalankan 3,3% Perangkat Aktif