Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 9 April 2015

2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5

2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5 - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5 dibawah ini.

2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5

Samsung kembali melansir dua ponsel pintar bersistem operasi Windows Mobile 6.5.3. Keduanya tampil dalam dandanan candybar QWERTY, yang kaya akan pilihan fasilitas koneksi serta konsep disain nan stylish. Adalah Samsung B7350 Omnia Pro 4 dan B6520 Omnia Pro 5.

Tak jauh beda dengan generasi Omnia sebelumnya, kedua Samsung Omnia baru ini menanamkan sistem operasi Windows Mobile 6.5.3, yakni generasi terakhir dari OS Windows Mobile. B7350 tampil lebih enerjik dari pendahulunya B7320, dimana kini hadir dalam konsep layar sentuh lebih lapang. Sektor layar pun tercatat lebih luas hingga bakal memanjakan mata pengguna.

Ini sedikit berbeda dengan Omnia Pro 5, yang terlihat lebih mungil. Namun dengan corak warna keypad QWERTY yang atraktif, yakni guratan warna oranye. Pilihan display ponsel ini pun bukan lagi jenis sentuh melainkan tipe biasa. Kamera pun masih kelas 2 MP, bukan lagi kelas 3 MP layaknya ponsel standar masa kini.

Keseluruhan fitur lain tercatat hampir sepadan, termasuk dukungan baterai 1500 mAh. Omnia Pro 4 rencananya akan mulai beredar di Eropa dan Asia bulan Juli ini. Sementara, Omnia Pro 5 hanya akan tersedia di Asia, mulai bulan Agustus nanti. Â

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nokia Lego Bisnis Modemnya ke Perusahaan Jepang

Tags :

Related : 2 Samsung Baru, Omnia Pro 4 dan Pro 5