Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 12 March 2015

Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015

Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015 - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015 dibawah ini.

Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015

Kepercayaan masyarakat terhadap printer Canon kembali terbukti melalui keberhasilan Canon menjadi pemenang Customer Loyalty Award 2015 untuk kategori Printer. Customer Loyalty Award tahun ini merupakan yang keempat kalinya diraih oleh printer Canon.

Customer Loyalty Award adalah ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS). Survei ini bertujuan mendeteksi seberapa besar customer experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap suatu merek/produk. Survei yang dilakukan oleh Hachiko dan Majalah SWA ini berlangsung pada September-November 2014 dengan responden sebanyak 3.082 orang di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan.

“Loyalitas masyarakat terhadap printer Canon merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Penghargaan tersebut membuktikan printer Canon merupakan pilihan utama masyarakat Indonesia dengan kualitas yang teruji. Tentunya kami akan menjaga kepercayaan ini dengan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Merry Harun - Canon Division Director, pt. Datascrip.

Mengawali tahun 2015 ini, printer Canon juga telah meraih penghargaan Top Brand Award 2015 dan Techlife Innovative Award 2014 untuk kategori Best Photo Printer. Tahun ini, rangkaian printer Canon terbaru dengan teknologi mutakhir akan terus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Q7-C, Phablet 5.5 Inchi Berotak 64-Bit

Tags :

Related : Printer Canon Raih Customer Loyalty Award 2015