Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Saturday 21 March 2015

LG AKA Siap Keluar 'Kandang'

LG AKA Siap Keluar 'Kandang' - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG AKA Siap Keluar 'Kandang' yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG AKA Siap Keluar 'Kandang', anda bisa menyimak artikel kami tentang LG AKA Siap Keluar 'Kandang' dibawah ini.

LG AKA Siap Keluar 'Kandang'

Ponsel unik dengan mata virtual, LG AKA, yang awalnya hanya akan tersedia di Korea Selatan, ternyata dalam waktu dekat bakal meluncur juga di Taiwan.

Seperti dikutip PULSAonline via Focus Taiwan, kabarnya LG AKA akan tersedia di pasar Taiwan mulai 23 Maret. Untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol sekitar 9.900 dollar Taiwan atau sekitar Rp4,1 juta-an.

Selain memiliki keunikan berupa fitur interaktif yang menampilkan berbagai ekspresi mata yang berbeda sesuai dengan perlakukan penggunanya, LG AKA juga akan hadir dengan empat piilihan casing yang mewakili karakter masing-masing, seperti Eggy (berwarna kuning), Wooky (putih), Soul (biru), dan YoYo (merah muda).

Sementara bicara spesifikasinya, LG AKA dikemas dengan layar 5 inci IPS resolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, memori internal 16 GB, slot microSD, LTE, NFC dan baterai 2610 mAh baterai.

Smartphone yang berjalan pada Android KitKat 4.4, ini juga dibekali kamera belakang 8 MP dengan auto focus dan kamera depan 2 MP.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai LG AKA Siap Keluar 'Kandang'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG AKA Siap Keluar 'Kandang' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India

Tags :

Related : LG AKA Siap Keluar 'Kandang'