Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Saturday 21 March 2015

Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India

Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India dibawah ini.

Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India

Xiaomi begitu berambisi untuk memperkuat pangsa pasar mereka di India. Ini terlihat dengan langkah Xiaomi membuka hingga 100 pusat Experience Store Xiaomi di India. Selain Tiongkok, India dianggap sebagai pasar yang paling penting dan strategis bagi Xiaomi.

Tidak mengherankan, Xiaomi selama 5 tahun ke depan ingin fokus di pasar India. Calon pembeli smartphone Xiaomi pada awalnya menyambut gembira masuknya Xiaomi ke India. Tetapi dengan struktur penjualan hanya melalui online shopping, tidak memungkinkan bagi pelanggan untuk mencoba perangkat sebelum mereka membeli. Padahal banyak calon pembeli di India yang ingin mencoba perangat Xiaomi sebelum memutuskan untuk membeli. Mengingat Xiaomi adalah merek yang tergolong baru di India, dan pasar India merasa harus "diyakinkan" dengan kualitas produk Xiaomi.

Dilansir dari Gizchina, (12/03), untuk mengatasi persoalan penjualan tersebut maka Xiaomi membuka hingga 100 Experience Store di India. Di Experience Store ini, para calon pembeli produk Xiaomi dapat langsung mempelajari lebih lanjut tentang merek, mendapatkan barang tepat waktu, memilih produk, mencoba, dan juga menerima pelayanan secara langsung dari team Xiaomi.

Baca juga:
Ini Alasan Online Store Xiaomi di Eropa dan AS Tak Jual Smartphone
Dianggap Rancu, Xiaomi Paksa Toko Online Ini Untuk Ganti Nama

Dengan dibangunnya Experience Store Xiaomi di India, kemungkinan besar produk-produk tertentu Xiaomi juga akan dirilis di negara tersebut. Melihat hal ini tampaknya Xiaomi benar-benar serius, yang mana diketahui juga berencana membuat data center di negeri Bollywood ini

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Coolpad Akan Rilis Ponsel Terbaru Seri Dazen, Andalkan Daya Tahan Baterai

Tags :

Related : Xiaomi Buka 100 Experience Store Baru di India