Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 12 March 2015

Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis

Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis dibawah ini.

Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis

Di awal bulan Februari lalu, Google sedang menguji video chat untuk perangkat Google, yang dijalankan melalui aplikasi Hangouts. Dan kini, Google dikabarkan sedang menguji fitur baru menggunakan platform sama, dimana memungkinkan pengguna Live Chat bisa langsung mendapatkan berbagai informasi terkait bisnis yang mereka cari.

Dilansir dari ndtv, (25/02), ada seorang pengguna bernama Matt Gibstein yang pertama kali melihat pengujian fitur baru "di live chatting" ini, pada hasil pencarian Google untuk bisnis di versi ponsel. Dia meng-klik pada tab yang langsung mengarahkan pengguna untuk melihat pada jendela Hangout chatting dengan informasi bisnis tertentu. Matt lalu meng-screenshot tampilan tersebut dan mengunggahnya di Twitter menunjukkan fitur baru di Live Chat pada hasil pencarian bersama dengan jendela Hangouts.

Situs TechCrunch mengutip seorang juru bicara Google untuk mengkonfirmasi fitur tersebut. Dan narasumber di Google itu mengatakan bahwa benar mereka saat ini sedang menguji fitur Live Chat yang menghubungkan pengguna dengan bisnis. Namun Google sejauh ini belum mengakonfirmasi kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi.

Baca juga:
Google Uji Coba Fitur Video Chat Gratis Konsultasi Dokter
Microsoft Hentikan Layanan Facebook dan Google Chat di Outlook.com

Screenshot jendela Hangout menunjukkan beragam informasi bisnis tentang perusahaan 'Dizengoff', lengkap dengan alamat, nomor telepon, kontak bisnis, dan opsi untuk chat. Juga, ada memuat keterangan bahwa bisnis mulai merespon lebih cepat terhadap permintaan pengguna melalui fitur tertentu, pesan mungkin mengubah 'jam' ke 'menit' dan disebutkan bahwa layanan baru Google ini menyerupai fitur Path 'Talk' yang memungkinkan pengguna chatting langsung dengan bisnis yang dicari.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6

Tags :

Related : Google Uji Fitur Live Chat Untuk Bisnis