Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 12 March 2015

Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6

Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6 - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6 dibawah ini.

Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6

Kian dekat ke debut perdananya yang diduga pada 1 Maret nanti, serangkaian foto yang diduga sebagai penampakan Samsung Galaxy S6 telah dibocorkan via situs XDA Developer.

Dari foto tersebut, Galaxy S6 nampak terlihat mengadopsi bingkai berbahan logam di dengan bagian depan dan belakang dialasi oleh kaca. Secara umum, di Galaxy S6 sepertinya Samsung telah membuat langkah besar dari sector desain.

Saat ini memang belum bias dipastikan mengenai keaslian foto tersebut. Pun begitu, seandainya sosok di foto itu benar sebagai Galaxy S6, sepertinya smartphone ini akan tampil dengan cover belakang yang tak bias dicopot. Selain itu terlihat adanya sensor kamera yang bersanding dengan sensor sidik jari di bagian sisi kanannya.

Mengingat Galaxy S6 yang tidak akan lama lagi bakal diungkap. Lebih detil dan pasti mengenai smartphone ini, baiknya kita tunggu saja hingga diungkap resmi.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Langgar Paten Software iTunes, Apple Didenda USD $533 Juta

Tags :

Related : Bocoran Terkini Sosok Samsung Galaxy S6