Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Tuesday 10 March 2015

Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing

Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing dibawah ini.

Google Akuisisi

Google dikabarkan telah mengakuisisi perusahaan mobile marketing bernama Toro, sebuah perusahaan yang membantu pengembang memasarkan aplikasi mereka di platform media sosial populer seperti Facebook.

Seperti dikutip dari ndtv, (25/02), pengumuman akuisisi itu diinfokan oleh Toro pada Selasa lalu, (24/2), tetapi perusahaan tidak mengungkapkan nominal dan detail kesepakatan akuisisi tersebut.

Dalam pengumuman akuisisi, melalui blog resminya perusahaan startup itu menulis, "Dengan sumber daya yang lebih besar dan distribusi sekarang yang tersedia makin besar, kami sangat gembira untuk bergabung dengan Google dan melanjutkan misi kami untuk membuat kehidupan pengembang aplikasi lebih mudah dan lebih maju."

Toro yang berbasis di San Francisco awalnya dikenal sebagai Red Hot Labs Inc, yang merupakan perusahaan startup yang fokus menawarkan layanan dan peralatan untuk membantu para pembuat software meningkatkan jumlah pengguna mereka, dan paling dikenal untuk kampanye iklan melalui Facebook. Perusahaan ini dipimpin oleh Amitt Mahajan dan Joel Poloney. Duo ini sebelumnya mendirikan MyMiniLife, dan dikatakan sebagai dua sosok penting dalam penciptaan games populer Farmville.

Toro mencatat bahwa perusahaan akan terus mendukung pelanggan yang sudah ada, namun pembuatan kampanye iklan atau proyek baru akan ditangguhkan sementara. Tim di Toro akan bergabung dengan tim mobile iklan Google yang berkantor di Mountain View, AS

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android

Tags :

Related : Google Akuisisi "Toro", Perusahaan Mobile Marketing