Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Tuesday 10 March 2015

BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android

BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android dibawah ini.

BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android

Ltd mengatakan pada hari Rabu, (25/2) bahwa mereka menjalin hubungan kerja sama dengan Google Inc untuk memungkinkan penggarapan perangkat lunak dalam mengelola dan mengamankan perangkat Android. Ini adalah sebuah langkah kemitraan serupa yang dibangun BlackBerry baru-baru ini dengan Samsung Electronics Co.

Seperti diketahui, November tahun 2014 lalu BlackBerry mengumumkan kemitraan dengan Samsung dan beberapa vendor besar lainnya di industri teknologi, untuk memperluas jangkauan bisnis dari perangkat mobile ke platform keamanan.

Dilansir dari Reuters, (25/02), BlackBerry mengatakan bahwa mereka sedang menawarkan "solusi mobilitas yang sangat aman" untuk perangkat Android milik Samsung. Sistem keamanan baru yang digarap oleh BlackBerry kabarnya akan disematkan di dalam perangkat lunak di line-up perangkat Galaxy, yang didukung oleh sistem operasi teranyar Google Android.

Baca juga:
Trik Jalankan Aplikasi dengan "Google Play Service" di BB10
Blackberry Sedang Pendekatan ke Google

Namun dengan kerjasama BlackBerry-Google ini, belum diketahui produk-produk berbasis OS Android apa saja yang akan dapat menikmati perlindungan keamanan dari perangkat lunak BlackBerry ini

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MediaTek MT6795 vs Snapdragon 810, Mana yang Lebih Unggul?

Related : BlackBerry-Google Garap Solusi Keamanan Untuk Perangkat Android