Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 20 March 2015

CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi

CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi dibawah ini.

CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi

Tampaknya Lei Jun, CEO Xiaomi pada beberapa hari ini cukup sering memberikan bocoran petunjuk pada publik tentang produk-produk masa depan Xiaomi. Setelah kepergok oleh media menggunakan mobil listrik Xiaomi yang belum dirilis, Lei Jun kini membocorkan prototipe ponsel Xiaomi terbaru di situs jejaring sosial Weibo.

Dilansir dari Gizmochina, (11/03), pada postingannya di Weibo, Lei Jun memposting gambar dengan ponsel Xiaomi, Mi2S/Mi3/MI4/Mi Note dan semua seri Redmi dalam keadaan masih prototipe mereka. Lei Jun mengatakan bahwa Xiaomi sangat peduli untuk menghadirkan pengalaman yang sangat berharga bagi pengguna dan kualitas dari masing-masing model yang mereka hasilkan sampai mereka mencapai kesempurnaan.

Tiap model cenderung memiliki 5 atau 6 versi prototipe dari proyek R&D untuk memverifikasi mesin yang sempurna. Di postingan Weibo itu, Lei Jun menambahkan foto maskot Xiaomi yang berpose di depan 2 boks penuh prototipe smartphone. Ada sekitar lebih dari 30 unit prototipe smartphone dengan beragam warna, mulai dari putih, merah muda, biru muda, hitam, hingga silver-grey.

Baca juga:
Ini Bocoran Gambar dan Hasil Benchmark Xiaomi Mi 5
Kembali Mencuat, Inikah Varian Berbeda Xiaomi Mi5

Lei Jun saat konferensi pers peluncuran MI4, mengatakan bahwa pada tiap proses R & D memakan waktu paling cepat hingga 18 bulan, dan telah melalui proses permesinan hingga enam generasi.

Menurut Lei Jun, desain Xiaomi MI5 hampir selesai saat ini. Tapi ada jarak yang cukup jauh dari waktu rilis resmi. Setidaknya jika benar, maka Xiaomi MI5 akan rilis akhir 2015. Maka ini cocok cengan prediksi Pan Jiutang, dimana sebelumnya analis telekomunikasi tersebut memberikan prediksinya melalui Weibo bahwa Xiaomi MI5 akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru

Tags :

Related : CEO Xiaomi Pamerkan Prototipe Ponsel Xiaomi