Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 20 March 2015

Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru

Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru dibawah ini.

Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru

Twitter pada Selasa (10/3) mengumumkan perilisan update untuk perangkat berbasis OS Android, yang membawa tampilan antarmuka yang lebih segar, dimana tata letak profil lebih besar termasuk cover dan profil foto yang lebih besar. Begitu pula dengan biografi pada halaman profil, serta kemudahan dalam melihat semua kicauan (twit) yang ada di timeline.

Lewat akun resminya, Twitter mengumumkan,"Kami meluncurkan update profil baru di Twitter untuk perangkat berbasis OS Android. Sekarang Anda lebih mudah untuk melihat biografi, tweet dan foto di Twitter Anda".

Sementara itu, Twitter dikabarkan telah memperoleh kesepakatan untuk membeli aplikasi video live streaming Periscope. Bahkan Twitter kabarnya tidak segan-segan merogoh kocek lebih dari USD $100 juta untuk membeli aplikasi Periscope, yang masih dalam pengujian beta. The Wall Street Journal mengklaim bahwa situs micro-blogging raksasa tersebut telah diam-diam mengakuisisi Periscope untuk mengembangkan layanan di Twitter menjadi lebih besar.

Baca juga:
Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda
Twitter Untuk Android Terima Update Versi 5.1.0

Kabar akan akuisisi video live streaming aplikasi Periscope juga kemudian dikaitkan dengan pengumuman Twitter pada dukungan berbagi video. Pada bulan Januari, Twitter mengumumkan bahwa mereka menambahkan fitur tambahan untuk berbagi video sekitar 30-detik atau kurang di layanan mereka. Anda bisa melihat video demonya di link ini.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Advan Vandroid S6 vs Mito Fantasy Note, Compare Phablet Android 6 Inci

Tags :

Related : Selepas Update, Twitter Untuk Android Miliki Wajah dan Fitur Baru