Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Friday 20 March 2015

Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online

Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online dibawah ini.

Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online

LG G4 belum diluncurkan secara resmi oleh LG, dimana beberapa waktu terakhir hanya muncul gambar rendernya saja, yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Hanya saja casing yang diklaim merupakan bagian dari LG G4 sudah bocor di media online Weibo.

Dilansir dari Gizmochina, (11/03), jika Anda melihat casing ini maka akan muncul bayangan desain LG G4 yang terlihat sangat mirip dengan LG G3, meskipun tidak sama persis. Tampak pada casing tersebut, LG G4 akan memiliki lubang kamera yang agak menonjol dan tombol yang lebih besar dan lebih tinggi (Key Plus) pada bagian belakang, dengan LED Flash pada salah satu sisinya.

Sebelumnya sudah beredar rumor tentang peluncuran LG G4. Dan, hari ini diperkuat dengan beberapa petunjuk desain dari bocoran foto casing tersebut. Kabarnya, ponsel ini akan memiliki lengkungan kecil pada bagian sudutnya dan akan terkesan sedikit "membungkuk" atau melengkung. LG G3 juga memiliki lengkungan di sisi belakang, tapi sejauh ini belum diketahui apakah sama dengan yang diterapkan di LG G4.

Baca juga:
Inikah Penampakan LG G4?
Saingi Galaxy Note 4, LG G4 Bakal Gunakan Stylus?
Samsung Pasok RAM DDR4 untuk iPhone 6S dan LG G4

Rumor pun menunjukkan bahwa jeroan LG G4 akan mencakup Qualcomm Snapdragon 810 SoC, kamera belakang 16MP, layar QHD dan kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar. Sayang, sejauh ini LG belum mengkonfirmasi kapan LG G4 akan resmi dirilis ke publik.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Hadapi Gugatan Terkait Transaksi Online Oleh Anak-Anak

Tags :

Related : Belum Dirilis, Casing LG G4 Bocor di Media Online