Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Saturday 21 March 2015

Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015

Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015 - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015 dibawah ini.

Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015

Tahun lalu, Apple mengumumkan jam tangan pintar perdananya di pasar yakni Apple Watch. Dan jika mengikuti jadwal reguler, Apple akan merilis edisi baru dari Apple Watch pada musim gugur 2015. Ming-Chi Kuo, analis terkemuka di sekuritas KGI baru-baru ini mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan merilis sebanyak tiga casing baru untuk Apple Watch di tahun ini.

Adapun material baru tersebut kemungkinan masuk ke produksi massal pada Q4 2015 dan mungkin diumumkan oleh Apple sebagai varian baru Apple Watch pada musim liburan tahun ini.

Seperti dilansir dari Gizmochina, (12/03), Kuo tidak menyebutkan material apa saja yang kemungkinan dipilih oleh Apple menjadi bahan baru Apple Watch. Namun menurut laporan terbaru, Apple bereksperimen dengan casing berbahan Platinum untuk Apple Watch. Platinum memiliki kesan jauh lebih premium daripada emas, dimana dapat diterjemahkan ke dalam konotasi harga yang lebih tinggi dibandingkan Apple Watch Gold Edition, yang dibanderol mulai dari USD $10.000 (Rp130 jutaan).

Baca juga:
Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan
Apple Watch Mervis Edition, Gunakan Bahan Terlangka di Bumi
Aiwatch, Smartwatch Murah Kloningan Apple Watch

Bahan lain yang mungkin menjadi pertimbangan Apple termasuk Titanium, emas putih, keramik dan bahkan serat karbon. Bahkan ada pilihan kustom seperti yang dipakai oleh jam tangan Rolex, yaitu "Rolesor" dan Hublot. Kuo menambahkan, bahwa pengiriman Apple Watch diperkirakan akan terus tumbuh pada tingkat yang jauh lebih tinggi untuk model generasi kedua dan ketiga di 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Berencana Beli Perusahaan Startup Periklanan India, InMobi

Tags :

Related : Apple Watch Akan Miliki 3 Material Baru di 2015