Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Thursday 9 April 2015

Motorola CHARM, Fokus di Social Networking

Motorola CHARM, Fokus di Social Networking - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola CHARM, Fokus di Social Networking yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola CHARM, Fokus di Social Networking, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola CHARM, Fokus di Social Networking dibawah ini.

Motorola CHARM, Fokus di Social Networking

 Motorola tak ingin terlalu lama menyembunyikan ponsel terbarunya dari khalayak. Akhirnya, pabrikan ponsel Paman Sam ini memperkenalkan si CHARM, sebuah ponsel pintar eksklusif yang fokus pada akses jejaring sosial.

Motorola CHARM tampil mengusung sistem operasi Android v2.1 (Eclair). Dan, sektor user interfacenya memakai teknologi MOTOBLUR. Hadirnya keyboard QWERTY penuh dipastikan mampu memudahkan penggunanya untuk mengupdate Facebook, Twitter, dan layanan jejaring sosial lainnya.

CHARM menyematkan layar touchscreen 2,8, dengan resolusi QVGA (320x240 piksel), yang terpampang dalam bidang lebih dari separuh bodi perseginya. Kameranya di kelas 3 MP, dengan fixed-fokus. Guna mendukung akses jelajah alam maya, si CHARM dibekali konektivitas 3G dan port Wi-Fi.

Layaknya ponsel masa kini, Motorola CHARM juga dibenami slot kartu memori microSD. Termasuk pula piranti Bluetooth dan port microUSB. Sayangnya, ponsel ini tampaknya hanya dipasarkan bagi pelanggan T-Mobile. Belum jelas pula banderol yang akan dikenakan bagi pelanggan operator Amrik tersebut untuk memilikinya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Motorola CHARM, Fokus di Social Networking. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola CHARM, Fokus di Social Networking ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 4 White Diamond Editions, Dibanderol US $ 20.000

Tags :

Related : Motorola CHARM, Fokus di Social Networking