Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Tuesday 10 March 2015

Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret

Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret dibawah ini.

Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret

Desas desus Sony bakal mengeluarkan tablet penerus Xperia Z3 sepertinya bakal menjadi kenyataan. Keberadaan tablet belum lama ini berhasial diungkap di Xperia Blog dengan menampilkan screenshot aplikasi di dalamnya, dan informasi terbaru tablet premium itu akan diumumkan pada 3 Maret.

Meski Sony ikut memeriahkan ajang MWC 2015, tapi banyak diberitakan Sony tidak memiliki acara resmi di MWC 2015 dan ini menguatkan rumor bahwa perusahaan asal Jepang itu tidak memiliki pengumuman besar. Ini bisa saja berubah mengingat 3 Maret merupakan hari dimana ajang MWC masih berlangsung.

Tidak banyak yang diketahui tentang tablet Xperia Z4 mendatang, meskipun deskripsi Sony menunjukkan bahwa akan menampilkan layar 2K bersama dengan prosesor super cepat, meskipun asal pembuat prosesor masih misteri.

Baca juga:
Nongol Bocoran Sony Xperia Z4 Tablet
Sony Xperia Z4 Tablet Ultra, Bakal Miliki Spesifikasi Monster

Menurut rumor yang beredar, besar layar Xperia mencapai 12,9 inci dengan resolusi 3840 × 2400. Rumor lainnya menyebutkan bahwa prosesornya akan menggunakan Snapdragon 810, 6GB RAM dan 64GB penyimpanan onboard. Tapi ini masih sekedar rumor, spesifikasi asli belum diungkap secara resmi

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pabrik Ponselnya Dikunjungi Menkominfo, Ini Kata Polytron

Tags :

Related : Sony Xperia Tablet Z4 Bakal Diungkap 3 Maret