Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Sunday 15 March 2015

Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay

Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay dibawah ini.

Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay

Daftar panjang produsen mobil yang telah mendaftar untuk bermitra dengan Apple dalam memperkenalkan CarPlay pada kendaraan yang akan datang terus bertambah. Akan tetapi sejauh ini, Ferrari adalah satu-satunya merek yang telah menghasilkan mobil yang mendukung dan kompatibel dengan CarPlay.

Audi, Volkswagen, dan Hyundai telah berjanji bahwa semua mobil edisi terbarunya yang dirilis pada 2015 kelak akan kompatibel dengan CarPlay. Dan ada sejumlah solusi aftermarket CarPlay dari Alpine dan Pioneer, yang saat ini tersedia saat pembelian.

Dilansir dari Macrumors, (03/03), kini ada satu merek mobil mewah lagi yang menambah panjang daftar dukungan CarPlay. Yakni mobil sport super mewah merek Koenigsegg, yang mengumumkan bahwa mobil terbarunya itu Regera Hypercar telah kompatibel dengan CarPlay.

Disebut Regera ("memerintah" dalam Bahasa Swedia), mobil ini bisa melaju dari 0 hingga 250 mil per jam dalam waktu 20 detik, dan top-speed di kecepatan 255 mil per jam.

Produsen mobil Swedia Koenigsegg dikenal untuk mobil sport yang super mewah, dimana sering disebut Hypercar. Pada Geneva Motor Show hari ini, Rabu (4/3), Koenigsegg memamerkan mobil terbarunya tersebut, yang sudah terintegrasi layanan CarPlay besutan Apple.

Baca juga:
Garap Teknologi CarPlay Apple Rekrut Ahli Otomotif
Gandeng Apple, Volkswagen Garap CarPlay 2016 ke Seri Terbaru

Koenigsegg Regera dilengkapi sistem infotainment yang mencakup inframerah 9-inch zForce Neonode touchscreen, yang menawarkan kinerja sentuh dan multi-touch gesture nan superior. Sistem infotainment kompatibel dengan CarPlay, yang memungkinkan pengguna Regera dapat leluasa menghubungkan iPhone mereka ke mobil untuk mengakses semua fitur CarPlay tersebut.

Koenigsegg Regera dijual dengan harga USD $ 1.890.000; (setara Rp. 24,5 Milyar) dan hanya diproduksi sebanyak 80 unit saja. Versi yang dipertontonkan di Geneva Motor Show adalah prototipe seri pertama, yang dikatakan 95% rampung.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Dirumorkan Persiapkan Aplikasi Android Wear Untuk iPhone dan iPad

Related : Mobil Sport Rp 24,5 Milyar Ini Kompatibel Dengan CarPlay