Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Tuesday 3 March 2015

BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona

BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona dibawah ini.

BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona
Barcelona - BlackBerry tentu tak mau tenggelam di tengah pesta Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Setelah memasok solusi keamanan enterprise untuk Samsung Knox, vendor ini diam-diam merilis smartphone terbarunya yang diberi nama BlackBerry Leap.

BlackBerry Leap memang tak terlalu populer karena hadir di saat Samsung merilis seri Galaxy S6 dan HTC yang baru saja menghadirkan One M9. Apalagi ponsel ini cuma ditujukan kepada konsumen gadget kelas menengah.

Mengusung bentang layar HD 5 inch dengan kerapatan pixel mencapai 294 ppi, di sektor desain BlackBerry Leap mengusung desain unibody dengan cover belakang bertekstur lembut.

Daftar spesifikasi kelas menengah yang ditawarkan oleh Leap memang tidak mewah. Pengguna harus puas dengan prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon S4. Untungnya, RAM yang diberikan cukup besar, yakni 2 GB.

BlackBerry juga menyematkan memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 128 GB. Untuk pasokan daya, perangkat yang memiliki dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan berat 170 gram ini disematkan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Perusahaan Kanada ini mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 25 jam dengan pemakaian yang intensif. Berbicara soal fitur, pengguna akan dimanjakan dengan kamera utama 8 megapiksel dengan LED Flash.

Soal harga, BlackBerry Leap seperti detikINET kutip GSMArena, Selasa (3/3/2015), dibanderol USD 275 atau sekitar Rp 3,6 juta. Ponsel ini katanya akan mulai beredar di pasar global sejak April 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : BlackBerry Leap Diam-diam Muncul di Barcelona