Berita HP Android + Harga HP Android + Spesifikasi HP Android + Review HP Android

Tuesday 10 March 2015

96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google

96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google - Kali ini Arena HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google, anda bisa menyimak artikel kami tentang 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google dibawah ini.

96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google

Jika Anda heran mengapa pengembang aplikasi cenderung ingin membuat aplikasi untuk iOS atau Android, atau mungkin keduanya, itu karena kedua platform tersebut adalah yang terbesar pada saat ini. Bahkan laporan terbaru dari IDC meyakinkan hal itu. Menurut IDC, pada 2014, pangsa pasar gabungan Apple dan Google mencapai angka 96%.

Cukup mengejutkan, dimana Google meraup 81,5%, sementara Apple 14,8%. Sisanya dimiliki oleh dari Microsoft dan BlackBerry yang menyumbang masing-masing 2,7% untuk Microsoft dan 0,4% untuk Blackberry. Jelas Android terus memimpin, tetapi IDC mengklaim meskipun Google memimpin, Apple dikatakan berhasil meraup 90% dari keuntungan industri yang sama.

Menurut manajer riset IDC Ramon Llamas, "Banyak pemain yang mengembangkan Android dan iOS untuk memperketat cengkeraman mereka di pasar. Kombinasi permintaan yang kuat, portofolio produk segar, dan ketersediaan perangkat murah terutama untuk Android, menggenjot volume yang lebih tinggi".

Ini bukan untuk mengatakan bahwa platform lain berkinerja buruk, sebenarnya line up Windows Phone punya beberapa produk yang hits, seperti Lumia 520 yang selalu tampil yang tertinggi sebagai perangkat yang tereteksi di operator dan menjadi perangkat Windows Phone yang paling populer di dunia.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena HP mengenai 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tinggal Tempel, Perabot IKEA Bisa Jadi Charger Nirkabel

Tags :

Related : 96% Smartphone Dunia Dikuasai Apple & Google